efishery feeder 5

Halo Bapak/Ibu Petambak dan Pembudidaya! Bapak/Ibu tentunya sudah tidak asing dengan produk eFeeder atau eFishery Feeder. eFeeder adalah alat pemberi pakan otomatis yang menjadi salah satu produk unggulan eFishery.

Dengan eFeeder, Bapak/Ibu bisa mengontrol pemberian pakan hanya dengan genggaman tangan melalui handphone. eFeeder tersedia dalam dua jenis, yaitu eFeeder untuk Ikan dan eFeeder untuk Udang. Keduanya dibuat spesifik untuk membantu Petambak dan Pembudidaya menebar pakan dengan akurat, tepat waktu, dan efektif. 

Untuk lebih memudahkan dan mengoptimalkan penggunaan eFeeder, eFishery menghadirkan eFeeder 5. Di pembaruan terkininya, alat yang juga biasa disebut eFishery Smart Feeder ini mengenalkan 7 keunggulan yang akan lebih memaksimalkan pemberian pakan.

Pada seri ke-5 ini, control box yang ada pada eFeeder akan mempunyai pembaruan yang paling signifikan. Control box adalah pusat pengaturan yang berfungsi mengatur jalannya eFeeder, menghubungkan eFeeder dengan aplikasi, mencatat data pakan, dan sebagainya. Dengan kualitas control box yang lebih baik, eFeeder 5 diharapkan dapat mengerti kebutuhan Bapak/Ibu Petambak dan Pembudidaya.

Apa Saja Pembaharuan di eFeeder 5?

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, berikut adalah 7 pembaruan yang ada di eFeeder 5, auto feeder-nya eFishery:

1. Kecepatan pengaturan hingga 3x lebih cepat

Dapat mengatur control box dengan dengan proses yang lebih cepat dan instan. eFeeder 5 bisa langsung tersambung dengan jalur akses, yang mana membuat semua mesin eFeeder tersambung ke aplikasi yang ada di handphone secara instan.

2. 100% data pakan terbaca di aplikasi

Data pakan akan 100% ter-update secara otomatis di dashboard aplikasi eFeeder. Jadi Bapak/Ibu tidak perlu lagi melakukannya secara manual.

3. Pengaturan dari mana saja di dalam area budidaya

Dapat diatur di mana saja, selama masih di area tambak atau kolam, tanpa harus berdekatan dengan control box, karena eFeeder 5 dapat tersambung dengan intranet.

4. Pemberitahuan Kerusakan Akan Muncul di Aplikasi

Jika terdapat kerusakan di eFeeder 5, notifikasinya akan langsung muncul di aplikasi. Dengan ini, Bapak/Ibu bisa memantau kondisi eFeeder 5 langsung melalui aplikasi eFeeder yang ada di handphone.

Jenis kerusakan yang bisa terbaca oleh control box eFeeder 5 adalah macetnya eFeeder, hilangnya sumber listrik, rusaknya komponen, habisnya pakan di tong, dan sebagainya.

5. 2x Lebih Tahan Lama

Komponen seperti soket, listrik internal, dan sebagainya akan 2x lebih tahan lama dan lebih minim potensi kerusakan. Dengan ini, Bapak/Ibu akan sangat menghemat biaya perbaikan alat jika terjadi kerusakan.

6. Peningkatan kegunaan control box

Pengaturan juga bisa dilakukan secara manual melalui control box tanpa harus melalui aplikasi. Hal ini dikarenakan adanya layar pada control box eFeeder 5.

7. Tenaga surya + baterai sebagai sumber energi

Tidak dipungkiri bahwa terkadang area kolam budidaya terletak di tempat terpencil dan susah untuk mendapatkan akses ke listrik. eFeeder 5 yang dapat beroperasi dengan bantuan energi tenaga surya dan baterai ini sangat bisa beroperasi tanpa bantuan listrik, loh Bapak/Ibu. Selain bisa digunakan di pedalaman, biaya pengeluaran yang digunakan untuk token listrik pun berkurang.

Maksimalkan Budidaya dengan eFeeder 5

Bagaimana Bapak/Ibu? Apakah Bapak/Ibu tertarik untuk menggunakan eFeeder 5? Dengan teknologi terkininya yang makin memaksimalkan budidaya, eFeeder 5 akan membuat penebaran pakan serta pencatatan datanya menjadi lebih efektif dan optimal. Kualitas budidaya Bapak/Ibu adalah prioritas nomor satu kami. Maka dari itu, kami akan terus memberikan inovasi untuk memaksimalkan kualitas budidaya Bapak/Ibu.

Klik link dibawah untuk pre-order eFeeder 5!

Related Post