Alih Bidang, Jadi Budidaya Udang

efishery 2 days ago

PT. Aretha Shrimp Farm adalah salah satu perusahaan #SahabatPembudidaya eFishery. Berada di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, lokasi tambak mereka tak hanya mendukung proses pembudidayaan, namun juga memiliki pemandangan yang indah. Saat ini, Aretha mengelola 33 kolam dengan luas mencapai 2.500 m2.

Sebelum mendapatkan teknologi budidaya dari eFishery, Aretha kesulitan membudidayakan udang. Namun, setelah menggunakan eFisheryFeeder untuk Udang, pemilik Aretha merasa puas dengan hasilnya. Menurut beliau, sebaran eFisheryFeeder lebih merata dan stabil dibandingkan autofeeder lainnya.

Untuk tahap percobaan pertama, Aretha menggunakan 10 unit eFisheryFeeder untuk udang. Kini, mereka menambah jumlah unit yang digunakan setelah melihat hasil panen yang semakin baik dan memuaskan. Dengan frekuensi pemberian pakan 5 kali sehari dan padat tebar +/- 300.000 s/d 350.000, hasil budidaya Aretha berhasi mencapai Size 28 pada DOC 120.

eFishery sangat bersemangat untuk memberi dukungan bagi #SahabatPembudidaya, baik individu maupun perseroan. Terus ikuti cerita sukses mereka & mari terus #TumbuhBersama kami!