atur jadwal pakan dengan efeeder

Kunci sukses budidaya bukan hanya memilih jenis pakan yang pas untuk budidaya Bapak/Ibu. Penjadwalan pemberian pakan juga jadi faktor penting untuk panen budidaya yang sukses dan menguntungkan. Salah satu teknologi yang diciptakan eFishery untuk membantu Pembudidaya mengatur jadwal pakan adalah eFeeder, alat pemberi pakan otomatis dari eFishery.

Dengan eFeeder, budidaya Bapak/Ibu bisa mendapatkan pakan dengan tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat sasaran. eFeeder tersedia dalam dua model, yaitu eFeeder untuk Ikan dan eFeeder untuk Udang. eFeeder untuk Ikan didesain khusus untuk kebutuhan budidaya ikan, dengan pengaturan untuk menebar pakan ikan. eFeeder untuk Udang dibuat untuk membantu Pembudidaya Udang menebar pakan dengan akurat.

 

Fitur eFeeder eFishery

efeeder efishery

 Lontaran pakan dari eFeeder bisa diatur frekuensi, jumlah, dan durasi pemberiannya. eFeeder dikontrol lewat handphone dan menggunakan koneksi WiFi, sehingga Bapak/Ibu tidak harus berada di sebelah eFeeder untuk mengubah pengaturannya. 

fitur atur pakan

Selain itu, eFeeder bisa stand-by 24 jam sehari, melontarkan pakan seharian tanpa harus diawasi terus menerus. Bapak/Ibu bisa melakukan aktivitas lain sambil eFeeder melontarkan pakan untuk budidaya. Karena eFeeder menyala seharian, pemberian pakan untuk budidaya Bapak/Ibu jadi lebih stabil, sehingga pertumbuhan ikan/udang dan Feed Conversion Rate (FCR) bisa jadi lebih optimal. 

 

Baca Juga: Pantau Pemberian Pakan Kapan Saja di Fitur Monitoring Pakan eFeeder!

 

eFeeder juga bisa membantu mengukur jumlah pakan yang pas untuk budidaya Bapak/Ibu. Akurasi penebaran pakan eFeeder mencapai galat 30%, dengan jarak lontar hingga 20 meter untuk ukuran pakan 1-5 mm. Pertumbuhan lebih cepat dan stabil, produksi meningkat, dan kualitas air kolam pun terjaga karena pakan yang ditebar pasti dimakan oleh budidaya.

Berikut detail spesifikasi eFeeder untuk Ikan dan Udang:

 eFeeder untuk IkaneFeeder untuk Udang
Siaga24 Jam24 Jam
Dimensi1230 x 600 x 600 mm1230 x 600 x 600 mm
Kapasitas100 kg100 kg
Ukuran Pakan1-5 mm1-3 mm
Jarak LontarHingga 15 meterHingga 20 meter
Lontaran Pakan90 derajat360 derajat
Konsumsi Daya

Saat bekerja: 40 Watt

Saat siaga: 1 Watt

Saat bekerja: 120 Watt

Saat siaga: 1 Watt

Sumber DayaAC 220v, DC 12VAC 200v, DC 24V

Atur pemberian pakanmu secara lebih mudah dengan teknologi eFeeder dari eFishery.

order efeeder dari efishery

Klik tombol berikut untuk pesan eFeeder!

Related Post