About Us

Sejak didirikan pada tahun 2013, eFishery selalu berupaya untuk menciptakan inovasi dalam bidang akuakultur. Sebagai Aquaculture Intelligence Company, kami memiliki tiga tujuan utama untuk menyediakan kebutuhan pangan dunia melalui akuakultur, menjadi solusi untuk mengatasi masalah fundamental dalam industri akuakultur dengan menyediakan teknologi yang terjangkau, dan untuk mengurangi kesenjangan sosial dan ekonomi melalui ekonomi digital yang inklusif.

Perusahaan Aquaculture Intelligence Pertama Di Indonesia

Sejak kehadiran kami di tahun 2013, eFishery terus berkembang dengan inovasi berupa Smart Feeder, yaitu pemberi pakan otomatis yang juga mampu mencatat data pemberian bakan hingga pertumbuhan ikan. Akan tetapi eFishery tidak berhenti sampai di situ, kami terus bertumbuh dan berusaha untuk menawarkan solusi untuk cakupan yang lebih besar lagi.

eFishery telah berrevolusi menjadi sebuah perusahan Aquaculture Intelligence pertama di Indonesia. eFishery tidak hanya berinovasi menciptakan Smart Feeder, namun juga menjadi sebuah solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang lebih besar di sektor Akuakultur secara terintegrasi dari hulu hingga ke hilir.

Dengan menggunakan teknologi dan dan data, eFishery berkomitmen untuk membantu seluruh pihak yang berada dalam ekosistem Akuakultur; pembudidaya dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas budi dayanya, lebih mudah untuk mendapatkan permodalan, mendapatkan akses untuk memperluas pasar, sementara masyarakat Indonesia dapat membeli ikan dengan harga dan kualitas yang lebih baik.

Ratusan

Kelompok petani ikan dan udang mengembangkan bisnisnya bersama eFishery.

Ribuan

Unit feeder eFishery terpasang dan beroperasi di kolam petani ikan dan udang.

Jutaan

Ikan dan udang berbagai komoditas diberi makan melalui feeder eFishery.

+1996%

Pertumbuhan Jumlah pengguna feeder eFishery dalam 2 tahun terakhir.

+1333%

Pertumbuhan Jumlah feeder beroperasi dalam 2 tahun terakhir.

Kami terus bertumbuh

Hingga saat ini eFishery sudah tersebar di ratusan titik di Indonesia, dari Sumatera Utara hingga Nusa Tenggara Barat, dan Kepulauan Maluku. Kami terus berupaya untuk mengembangkan produk dan layanan kami serta menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

Meet Our Founders

Gibran
Chrisna