Rekam Jejak
Perjalanan eFishery
untuk Menyongsong Masa Depan

Kami Ingin Mengentaskan Masalah Kelaparan Dunia

Pada tahun 2020, ada sekitar 811 juta orang yang harus menghadapi kelaparan. Bahkan sebelum pandemi dimulai, sekitar 660 juta orang diperkirakan menghadapi kelaparan pada tahun 2030 dan pandemi, secara masif, melipatgandakan jumlahnya. Sebagai salah satu industri yang paling berkembang, Akuakultur dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap ketahanan pangan. Akuakultur dapat menyediakan pasokan yang stabil dan berkelanjutan melalui produk budidaya perikanan yang terjangkau dan lebih aksesibel bagi seluruh dunia.

teknologi akuakultur

Didukung oleh kemajuan teknologi di bidang Akuakultur

eFishery bertujuan untuk menyediakan produk perikanan sebagai sumber utama protein hewani yang tidak hanya kaya nutrisi tetapi juga dapat diakses oleh semua kalangan. Maka dari itu, kami hadir untuk turut andil dalam revolusi Akuakultur.

Baik Pembudidaya ikan maupun udang memiliki peran yang sangat vital dalam berkontribusi terhadap ketahanan pangan dunia. Untuk mewujudkan mimpi besar tersebut, kami membangun ekosistem di mana para Pembudidaya ikan dan udang dapat dengan mudah meningkatkan produktivitas, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan, aman, dan adil bagi mereka. Dengan cara ini, kami dapat menyediakan produk ikan dan udang berkualitas tinggi dan kaya nutrisi yang diperoleh langsung dari Pembudidaya.

Bagaimana kami melakukannya? Mari ikuti perjalanan kami tumbuh bersama Anda!

Awal Mula Kisah Kami

Nilai Perusahaan

Dampak Kami Sejauh Ini

Mari Tumbuh Bersama &
Membuat Dampak
di Sektor Akuakultur

gabung efishery
logo efishery retina

Gabung di eFishery

eFishery Technoplex

PT Multidaya Teknologi Nusantara

Jl. Bukit Pakar Timur IV Kav. B1, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, 40198

Download Aplikasi eFisheryKu

©2022 eFishery | eFishery is a trademark of PT Multidaya Teknologi Nusantara.